Breaking News
Loading...
Tuesday, October 22, 2019

Info Post

 365IniDewa.Net - Manchester City meraih kemenangan besar saat berhadapan dengan Atalanta di Liga Champions. Hasil itu tentu saja membuat manajer Josep Guardiola sangat senang.

City tidak menemui kesulitan berarti saat menjamu Atalanta dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Pasukan Guardiola menang dengan skor telak 5-1.

Tuan rumah sejatinya sempat tertinggal lebih dulu lewat penalti Ruslan Malinovsky. Namun, City berhasil membalas melalui Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

Aguero mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Sterling mampu menjebol gawang Atalanta sebanyak tiga kali.

Guardiola Puas
 
Kemenangan besar yang diraih City ini membuat Guardiola sangat puas. Dengan demikian, langkah City menuju ke babak selanjutnya cukup terbuka lebar.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan lawan yang sangat tangguh. Itu adalah usaha yang luar biasa karena mereka memiliki banyak kualitas," kata Guardiola.

“Itulah mengapa saya sangat puas dengan hasilnya. Tiga poin lagi di pertandingan berikutnya dan kami akan berada di tahap berikutnya."

Kokoh di Puncak
 
Kemenangan tersebut membuat posisi Manchester City di puncak klasemen Grup C semakin kokoh. Mereka sekarang mengumpulkan sembilan angka.

Sementara itu, Atalanta semakin terbenam di dasar klasemen tanpa raihan poin dari tiga pertandingan.