Breaking News
Loading...
Saturday, October 19, 2019

Info Post
http://www.365inidewa.net

  365IniDewa.Net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Lionel Messi. Mega Bintang Barcelona itu mengakui sebagian rekan timnya menolak kepulangan Neymar ke Barcelona.

Pada musim panas kemarin, Neymar mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversial. Ia mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Barcelona setelah dua tahun membela PSG.

Transfer Neymar menjadi salah satu prioritas manajemen Barcelona. Namun transfer itu gagal terealisasi setelah Barca gagal menebus mahar transfer sang pemain yang bernilai 200 juta pounds.

Messi mengakui bahwa ia sering bertukar pesan dengan Neymar terutama mengenai situasi transfernya. "Saya masih sering berbicara dengan Neymar hingga hari ini," beber Messi kepada Perros de la Calle.

Ingin Pulang
 
Messi juga membenarkan bahwa ada keinginan yang besar pada diri Neymar untuk kembali ke Barcelona.

Ia menyebut sang pemain sering bercerita kepadanya bahwa ia ingin kembali mengenakan seragam Las Azulgrana.

"Kami masih sering bertukar pesan karena kami memiliki grup WhatsApp dengan Luis Suarez. Namun cukup sulit baginya untuk kembali ke klub ini dan itu realitanya."

Tidak Diingikan
 
Messi menyebut sejumlah elemen Barcelona sudah tidak menginginkan Neymar kembali ke tim mereka.

Itulah mengapa Messi menyebut bahwa kepulangan Neymar ke Camp Nou sangat sulit dan rumit.

"Banyak pemain kami dan orang-orang di klub tidak ingin ia kembali, meski dari sisi olahraga kembalinya ia akan sangat bagus. Namun, dari sisi lain, keengganan mereka juga bisa dipahami, jadi situasinya sedikit rumit saat ini." ia menandaskan.

Coba Lagi
 
Menurut laporan yang beredar di Spanyol, manajemen Barcelona masih belum menyerah untuk mendatangkan Neymar.

Sang pemain diberitakan akan dikejar kembali pada musim panas tahun depan.