Breaking News
Loading...
Thursday, October 24, 2019

Info Post

365IniDewa.Net - Inter Milan baru saja meraih kemenangan perdana di Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Dortmund. Pelatih Inter Antonio Conte berharap timnya bisa melangkah jauh di kompetisi Eropa musim ini.

Inter menjamu Dortmund pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (24/10/19) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Inter dipersembahkan oleh Lautaro Martinez dan Antonio Candreva. Inter sejatinya bisa menang dengan skor lebih besar andai Lautaro tidak gagal mengeksekusi penalti.

Ini merupakan kemenangan perdana Inter di Liga Champions musim ini. Mereka kini sedang bertengger di peringkat ketiga dengan raihan empat poin, terpaut tiga angka dengan Barcelona yang duduk di puncak klasemen.

Ingin Melangkah Jauh
 
Inter gagal lolos ke babak 16 besar pada Liga Champions musim lalu. Conte bertekad membawa Inter berbuat lebih banyak di kompetisi Eropa musim ini.

"Tahun lalu, pemain berjuang keras dengan Luciano Spalletti agar bisa lolos ke Champions League dan adalah hal yang benar untuk melanjutkan perjalanan ini," kata Conte di situs resmi klub.

"Kami tahu bahwa kami bukan salah satu tim unggulan, tetapi kami ingin terlibat dalam kompetisi ini sejauh mungkin. Kami masih memiliki kesempatan."

Ditunggu Parma
 
Setelah meraih kemenangan atas Dortmund, Inter belum bisa berleha-leha. Sebab, mereka akan menghadapi Parma dalam ajang Serie A pada akhir pekan ini.

"Sekarang kami memiliki waktu kurang dari tiga hari untuk pemulihan, sebelum menghadapi Parma, yang sedang berada dalam performa yang sangat baik," lanjut Conte.

"Sayangnya, kami tidak dapat menikmati hasil ini terlalu lama, kami akan kembali ke lapangan pada hari Sabtu pukul 23:00 WIB."