Breaking News
Loading...
Friday, October 25, 2019

Info Post
365IniDewa.Net- Mantan pemain Barcelona, Rivaldo tidak terlalu yakin dengan kemampuan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann (MSG). Trio itu kuat, hanya bukan yang terbaik dalam sejarah Barca.

Musim ini, Barca mendatangkan Griezmann hanya dengan satu tujuan: memperkuat tim di Eropa. Melihat permainan Griezmann selama membela Atletico Madrid, rasanya sudah jelas mengapa Barca membeli pemain itu dengan mahal.

Kendati demikian, sampai sekarang MSG belum benar-benar meyakinkan. Memang sudah ada tanda-tanda positif dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi tampaknya Griezmann tidak mudah melengkapi permainan Messi dan Suarez.

Tidak Selevel  
Trio MSN yang dimaksud Rivaldo tercipta ketika Neymar masih bermain di Camp Nou. Kala itu lini serang Barcelona benar-benar mematikan, mereka bertiga bisa menciptakan 270 gol bersama-sama.

Kini, melihat MSG, Rivaldo masih belum yakin apakah trio ini bisa sehebat MSN dahulu. Baginya Neymar jauh lebih baik dari Griezmann.

"Trio baru Barcelona (MSG) sudah menunjukkan tanda-tanda positif dan mulai membuktikan bahwa mereka bisa bekerja sama, tapi saya tidak yakin trio itu bakal mencapai level Messi, Suarez, Neymar (MSN)," tutur Rivaldo kepada Express.

"Neymar merupakan pemain berbeda yang bisa menciptakan banyak assists, mencetak banyak gol, dan mengontrol pertandingan ketika diperlukan."

Griezmann Kurang Lengkap  
Kemampuan lengkap Neymar itulah yang tidak dimiliki Griezmann. Rivaldo tahu Griezmann hebat, hanya tidak bisa sebaik Neymar.

"Kemampuan itulah yang masih belum dimiliki Griezmann. Meski mereka bisa mencetak banyak gol, dia belum benar-benar beradaptasi dengan gaya bermain tim," imbuh Rivaldo.

"Mungkin butuh waktu cukup lama sebelum kita melihat dia bermain di level yang sama tingginya seperti saat masih membela Atletico Madrid," pungkasnya.