Breaking News
Loading...
Wednesday, October 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengomentari tren positif yang tengah diraih timnya belakangan ini. Lampard menegaskan bahwa tren positif ini tidak membuat posisinya menjadi lebih aman di Chelsea.

Lampard yang ditunjuk menjadi manajer permanen Chelsea di awal musim kemarin mendapatkan start yang buruk. Ia harus menelan kekalahan telak saat berhadapan dengan Manchester United, di mana pada saat itu Chelsea dipermak 4-0 di Old Trafford.

Chelsea sendiri sempat meraih sejumlah hasil yang kurang maksimal beberapa pekan sebelumnya. Namun saat ini angin berhembus di pihak mereka, di mana mereka sudah memenangkan tujuh pertandingan beruntun saat ini.

Lampard sendiri enggan besar kepala dengan tren positif yang dialami timnya. "Saya rasa saya akan sangat bodoh jika mengatakan posisi saya saat ini aman," ujarnya kepada Sportsmole.

Bisa Dipecat

Lampard menilai bahwa tren positif yang dialami timnya tidak menjamin ia aman sepenuhnya di Chelsea.

Ia menyebut bahwa ia bisa dipecat jika ia timnya tidak menunjukkan performa yang apik di semua kompetisi yang mereka ikuti.

"Saya mungkin baik-baik saja pekan ini, namun realitas yang saya hadapi sama dengan manajer-manajer lainnya. Saya rasa bisa jadi situasi saya akan terbalik di masa depan, dan orang-orang akan semakin mengamati anda."

Fokus Utama

Lampard juga menegaskan bahwa saat ini ia tidak perlu terbuai dengan pujian atau merasa sedih dengan kritikan yang masuk. Ia menilai tugas utamanya adalah fokus membawa Chelsea untuk meraih hasil yang lebih baik.

"Suatu saat nanti, ketika tim ini meraih hasil buruk, maka orang-orang akan berkata 'Kamu mendapatkan pekerjaan ini karena kamu pernah bermain untuk tim ini' atau kata-kata sejenis. Ada sisi lain dari setiap tindakan yang kita lakukan."

"Tugas saya sendiri adalah tidak perlu untuk meladeni komentar-komentar yang masuk kepada saya. Saya hanya perlu fokus untuk apa yang tengah kerjakan saat ini." ia menambahkan.

Ujian Berat

Dini hari nanti, Chelsea akan diberi kesempatan untuk membalas dendam ke Manchester United.

Mereka akan menjamu Setan Merah di Stamford Bridge pada pertandingan babak 16 besar Carabao Cup musim ini.