Breaking News
Loading...
Monday, March 25, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Mantan bek Timnas Prancis, Willy Sagnol menolak mentah-mentah rencana PSG mendatangkan Ander Herrera. Sagnol menilai gelandang Manchester United itu tidak memiliki kemampuan yang memadai untuk memperkuat juara Liga Prancis tersebut.


Herrera sendiri bisa dikatakan sudah menjelma menjadi salah satu pemain kunci Manchester United dalam dua tahun terakhir. Ia menjadi salah satu pilar di lini tengah Manchester United bersama dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic.



Performa apik mantan pemain Athletic Bilbao itu dirumorkan membuat PSG terpukau. Tim besutan Thomas Tuchel itu dirumorkan ingin merekrut sang gelandang yang kontraknya habis di Old Trafford pada musim panas nanti.



Namun Sagnol menilai PSG tidak seharusnya membeli pemain sekelas Herrera. "Menurut saya, PSG tidak membutuhkan pemain selevel Herrera untuk saat ini," buka Sagnol kepada RMC Sports.



Kualitas Meragukan

Sagnol percaya jika PSG memutuskan merekrut Herrera di musim panas nanti, maka mereka hanya melakukan pemborosan semata.


Sagnol menilai PSG sudah memiliki pemain dengan karakteristik yang serupa pada diri Leandro Paredes.



"Sama seperti sebelumnya, saya masih heran mengapa PSG membayar 50 juta Euro untuk Paredes, karena bagi saya dia masih menjadi sebuah enigma."



"Ander Herrera bukan pemain yang lebih baik daripada Paredes. Dia adalah tipikal pemain yang sama dengan Paredes dan saya rasa pemain-pemain seperti ini tidak bisa memberikan perbedaan bagi tim mereka saat ini."



Beli Yang Top

Sagnol sendiri menegaskan bahwa skuat PSG saat ini sudah dipenuhi oleh bintang-bintang papan atas dunia.


Untk itu jika mereka mencari sosok gelandang baru, maka mereka wajib hukumnya mendatangkan gelandang kelas dunia ke Parc Des Princes.



"Jika mereka ingin menjadi klub yang besar dan memenangkan Liga Champions, mereka membutuhkan pemain besar. Mereka membutuhkan seorang Jendral di lini tengah mereka."