Breaking News
Loading...
Saturday, March 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap klubnya mau berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Paul Pogba dan Marcus Rashford. Dia yakin dua pemain itu merupakan pemain penting bagi masa depan MU.

Solskjaer baru saja diumumkan sebagai pelatih permanen MU beberapa hari lalu. Dia dinilai layak mendapatkan pekerjaan itu karena kerja kerasnya sebagai pelatih interim dalam beberapa bulan terakhir.

Jabatan permanen berarti Solskjaer siap membangun MU. Dia akan mulai membangun skuat mulai musim depan untuk bersaing di papan atas, sebab itulah identitas MU.

Sebab itu, dia berharap beberapa pemain vital seperti Pogba dan Rashford dipertahankan. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Fondasi Masa Depan

Pogba dan Rashford terbilang sebagai dua pemain yang paling bersinar sejak sera Solskjaer. Keduanya rajin mencetak gol dan jadi penentu kemenangan tim pada laga-laga penting.

Solskjaer menyadari itu. Dia bahkan mengaku bisa membangun skuat dengan dua pemain itu sebagai fondasinya. Inilah yang membuat dia yakin Pogba dan Rashford harus bertahan.

"Mereka [Pogba dan Rashford] vital bagi masa depan kami. Anda bisa mendapatkan banyak pemain yang bisa membuat anda membangun tim di sekitar mereka, dan mereka berdua adalah pemain itu," tegas Solskjaer kepada Sky Sports.

Ketika ditanya apakah dua pemain itu bisa mencapai target karier mereka bersama MU, Solskjaer menjawab: "Saya kira demikian. Itulah tujuan kami sebagai klub, yakni mencapai sesuatu yang selalu kami raih di masa lalu. Itulah ekspektasi di sini."

Pemain Terbaik

Alhasil, untuk mewujudkan ambisi itu [mengembalikan identitas MU sebagai tim juara], Solskjaer menyadari hal pertama yang wajib mereka lakukan adalah membangun skuat sebaik mungkin. Skuat yang kuat adalah awal untuk jadi juara.

"Tentu saja, kami berharap bisa membangun tim yang cukup kuat untuk layak memasuki sejarah klub."

"Kami menginginkan pemain-pemain terbaik di klub ini. Mari berharap klub dan para pemain bisa mencapai kesepakatan. Kami akan memiliki skuat yang kuat musim depan," tandas dia.