Breaking News
Loading...
Saturday, March 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 Bek Manchester United, Victor Lindelof merupakan salah satu pemain yang paling berbahagia begitu mendengar kabar Ole Gunnar Solskjaer telah jadi pelatih permanen MU. Dia yakin Solskjaer memang layak mendapatkan pekerjaan tersebut.

Kedatangan Solskjaer disambut baik beberapa bulan lalu. Dia menggantikan Jose Mourinho yang gagal total. Nahasnya, saat itu Solskjaer menerima skuat MU yang sedang buruk-buruknya.

Sebab itu, awalnya Solskjaer diduga tidak bisa berbuat banyak. Dia tidak terlalu berpengalaman dalam dunia kepelatihan. Melatih tim sebesar MU yang tengah terpuruk tentu merupakan tantangan terberat.

Kendati demikian, Solskjaer ternyata mampu melebihi ekspektasi. Baca pengakuan Lindelof selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Senyuman Solskjaer

Sebelum kepergian Mourinho, suasana internal MU sedang buruk-buruknya. Kendati demikian, Lindelof menyebut bahwa awan hitam itu langsung tersingkir begitu Solskjaer tiba dengan senyuman terbaiknya.

"Dia [Solskjaer] melakukannya dengan baik pada semua pemain. Dia juga banyak membantu saya. Seperti yang selalu saya katakan, dia datang dengan senyuman terbaiknya. Dia berbicara pada saya dan meminta saya untuk mengekspresikan diri saya di lapangan dan melakukan kehebatan-kehebatan saya," buka Lindelof di Manutd.com.

"Saya kira saya sudah banyak melakukan hal itu. Namun, rasanya selalu menyenangkan mendengar kabar itu dari pelatih anda, sebab itu membuat anda lebih percaya diri.

Komunikasi Akrab

Lebih lanjut, Lindelof ternyata termasuk salah satu pemain yang bisa berkomunikasi khusus dengan Solskjaer. Sebagai warga negara Swedia, dia bisa berbicara menggunakan bahasa ibu negara itu ketika berkomunikasi dengan Solskjaer.

"Saya berbicara pada dia dalam bahasa Swedia dan dia membalasnya dengan bahasa Norwegia. Rasanya menyenangkan bisa sedikit berbicara Swedia."

"Dua bahasa ini cukup mirip. Hanya soal pelafalan kata. Beberapa kata berbeda, tapi itu bukan masalah. Saya memahami setiap hal yang dia katakan. Hal yang sama juga dia pahami," tutupnya.