Breaking News
Loading...
Wednesday, March 27, 2019

Info Post

INIDEWA365 Sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool. Bek andalan mereka, Joe Gomez dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera dan sedikit lagi akan comeback di skuat mereka.
Gomez sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp musim ini. Ia menjadi tandem yang tangguh bagi Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds musim ini.

Namun sejak bulan Desember kemarin, Gomez harus absen dari skuat Liverpool. Ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia harus menjalani operasi.

Namun setelah tiga bulan berlalu, Klopp mengonfirmasi bahwa sang bek sudah pulih dari cedera. "Situasi kami sangat baik, karena Joe sudah tidak mengalami cedera dan dia sedikit lagi akan fit untuk bermain," ujar Klopp kepada situs resmi Liverpool.

Berlatih Terpisah
 
Meski sudah tidak mengalami cedera, Klopp mengonfirmasi bahwa sang bek masih berlatih terpisah dari timnya.

Ia menyebut bahwa Gomez mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan intensitas permainan Liverpool.

"Saya rasa Joe sudah absen sekitar 15 pekan dan itu adalah waktu yang lama. Jadi dia butuh untuk membangun kembali ritme permainannya hingga sisa musim ini berakhir."

Tidak Buru-Buru
 
Klopp juga menegaskan bahwa ia tidak akan terburu-buru memaksa Gomez untuk bisa tampil di tim utama Liverpool.

Klopp memilih untuk berhati-hati dengan kondisi sang bek agar ia tidak mengalami cedera kembali.

"Dia belum akan berlatih di sesi latihan kami karena dia harus melakukan hal yang lain yaitu melatih ketahanan tubuhnya. Proses ini selalu kami terapkan kepada para pemain kami seperti pada Ox [Chamberlain] yang melakukan itu sebelum ia akhirnya kembali berlatih." tandasnya.