Breaking News
Loading...
Monday, March 25, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan meresmikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer tetap mereka pada pekan ini.

United menunjuk Solskjaer untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu. Status Solskjaer adalah manajer interim alias sementara hingga akhir musim ini.

Sejak kedatangan Solskjaer, penampilan United pun meningkat drastis. Paul Pogba cs sukses meraih 14 kemenangan dalam 19 laga. United pun masuk empat besar di Premier League serta melaju ke perempat final Liga Champions.

Tinggal Menghitung Hari

Dilansir Daily Mail, penunjukan Solskjaer sebagai manajer tetap United diklaim tinggal menghitung hari. Solskjaer bisa jadi akan diangkat sebelum laga kontra Watford akhir pekan mendatang.

United memang berencana melakukan penunjukan Solskjaer sesegera mungkin guna memberikan waktu bagi sosok asal Norwegia itu untuk mempersiapkan rencananya di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski sempat menelan dua kekalahan beruntun atas Arsenal dan Wolverhampton, akan tetapi petinggi United, Ed Woodward masih tetap yakin bahwa Solskjaer merupakan sosok yang tepat untuk menangani Setan Merah musim depan.

Rencana Transfer

Jika memang ditunjuk menjadi manajer tetap United, Solskjaer kabarnya sudah menyiapkan daftar pemain incarannya di musim panas nanti.

Sektor pertahanan menjadi fokus utama pembenahan Solskjaer. Bek andalan Leicester City, Harry Maguire pun diklaim menjadi target utama United.

Selain itu, Solskjaer juga akan mengambil keputusan mengenai siapa sajakah pemain yang dilepas. Beberapa nama pun muncul, mulai dari Antonio Valencia, Juan Mata, hingga Ander Herrera.