Breaking News
Loading...
Saturday, March 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, sepertinya telah mengambil ancang-ancang pergerakan di bursa transfer musim panas nanti. Menurut berbagai laporan, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut telah menetapkan Cengiz Under sebagai salah satu incarannya.

Performa Cengiz Under tidak terlihat begitu menawan seiring dengan buruknya performa AS Roma pada musim ini. Untungnya, pemain asal Turki itu masih diberikan kesempatan untuk turut serta dalam 31 pertandingan Giallorossi di semua kompetisi.

Sejauh ini, Under telah mengantongi tiga gol serta lima assist. Torehan yang jauh dari kata apik, sebenarnya. Namun itu tidak menghalangi sejumlah klub besar Eropa untuk membajaknya dari Stadion Olimpico pada musim panas ini.

Under Diincar Real Madrid
Sebuah kabar yang datang dari media Turki, Fotomac, menyebutkan bahwa Real Madrid ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim depan. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Under merupakan salah satu pemain pesanan pelatih anyar, Zinedine Zidane.

Lebih lanjut, AS Roma disebut telah mematok harga 40-50 juta euro bagi tim manapun yang ingin mengangkutnya dari Olimpico. Smementara Giallorossi sendiri, di tahun 2017 lalu, membajaknya dari Basaksehir dengan uang sejumlah 15 juta euro.

Cengiz Under sendiri merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh mantan direktur olahraga AS Roma, Monchi. Belum lama ini, pria asal Spanyol tersebut memutuskan untuk kembali ke pelukan klub yang membesarkan namanya, yakni Sevilla.

Juga Dipantau Arsenal
Tentunya Real Madrid tidak sendiri dalam perburuan tanda tangan pria berumur 21 tahun tersebut. Salah satu tim besar Eropa yang cukup getol mendekatinya adalah Arsenal.

Laporan dari Calciomercato pada awal bulan Maret lalu menyebutkan bahwa The Gunners telah menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan jasa Under. Bahkan klub raksasa Premier League itu disebut sudah menjalani komunikasi intens dengan perwakilan sang pemain.

Arsenal pun juga sudah mendapatkan lampu hijau dari tim pemandu bakat yang mereka kirim untuk memantau performa Under bersama Roma. Dari hasil pantauan intensif diketahui bahwa sang pemain cocok dengan karakteristik strategi sang pelatih, Unai Emery.