Breaking News
Loading...
Saturday, March 30, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Mantan bintang Brasil Rivaldo memberi dukungan kepada Eden Hazard untuk pindah ke Real Madrid. Menurutnya, Hazard bisa meraih kesuksesan besar di ibukota Spanyol.

Hazard sudah meraih kesuksesan selama bermain untuk Chelsea sejauh ini. Ia mampu memenangkan sejumlah gelar termasuk dua Premier League dan satu Liga Europa.

Namun, pemain Belgia itu belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih kontraknya di Stamford Bridge semakin mendekati akhir.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020 dan masa depannya saat ini masih belum jelas. Klub London tersebut berpotensi menjualnya pada musim panas ini untuk mendapatkan dana segar.

Bisa Sukses

Salah satu tujuan potensial untuk Hazard adalah Santiago Bernabeu. Rivaldo sangat yakin jika Hazard bisa sukses apabila pindah ke Real Madrid.

"Hazard bisa lebih dari sekadar pemain hebat di Madrid. Eden Hazard akan menjadi pembelian yang sempurna untuk Real Madrid, tidak hanya karena bakatnya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pemimpin," kata Rivaldo seperti dilansir Metro.

"Dia memimpin tim Belgia di Piala Dunia dan melakukan hal yang sama saat ini di Chelsea."

Pengganti Ronaldo

Real Madrid terlihat sangat menderita setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas kemarin. Rivaldo menilai Hazard bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan bintang Portugal tersebut.

"Dia sudah memiliki pengalaman dan keahlian mengambil tanggung jawab sendiri dan bisa menjadi bagian penting dalam fase transisi klub ini setelah kepergian Ronaldo," lanjutnya.

"Dia, serta pemain baru lainnya yang direkrut sebelum musim baru dimulai, bisa membawa Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di Eropa dan Spanyol, memperebutkan gelar dengan Barcelona dan klub besar lainnya."