Breaking News
Loading...
Saturday, March 23, 2019

Info Post

INIDEWA365 Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Jadon Sancho nampaknya bukan kabar burung semata. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund tersebut.


Sancho yang merupakan produk akademi Manchester City saat ini tengah menjadi topik perbincangan di Jerman. Di usianya yang masih muda, ia tampil impresif di sektor sayap Borussia Dortmund musim ini, sehingga ia kini dipanggil ke Timnas Inggris senior.



Performa apik Sancho ini dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub papan atas Inggris. Salah satunya Manchester United yang kabarnya ingin menjadikan Sancho bagian dari lini serang mereka musim depan.



Dilansir The Sun, United ternyata benar-benar meminati Sancho. Mereka dikabarkan sudah mulai bermanuver untuk mengamankan servis sang winger.



Temui Agen

Laporan The Sun itu mengklaim langkah yang tengah ditempuh MU saat ini adalah menemui agen Sancho.


Pertemuan itu kabarnya terjadi pada awal pekan ini. Perwakilan United kabarnya sudah menyatakan bahwa mereka benar-benar tertarik untuk membawa pulang Sancho ke Inggris di musim panas nanti.



Pada pertemuan itu, pihak Sancho kabarnya masih belum memberikan respon. Mereka kabarnya masih akan mempelajari tawaran dari United sebelum membuat keputusan.



Harga Mahal

Laporan itu juga mengklaim, United harus menyiapkan uang yang cukup besar jika mereka benar-benar serius ingin mendapatkan Sancho.


Sancho saat ini masih terikat kontrak jangka panjang di Dortmund. Ia masih harus mengabdi di Signal Iduna Park hingga tahun 2022 mendatang.



Untuk itu United minimal harus menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds untuk menawar Sancho, di mana angka itu berpotensi naik karena Dortmund enggan melepaskan berlian muda mereka tersebut.