Breaking News
Loading...
Friday, March 29, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Chelsea menegaskan tekadnya untuk tidak melepas bintang muda Callum Hudson-Odoi. The Blues telah menyiapkan kontrak baru dengan nilai gaji yang jauh lebih besar pada pemain 18 tahun tersebut.

Selain Jadon Sancho, Hudson-Odoi disebut sebagai salah satu bakat besar yang dimiliki oleh sepak bola Inggris. Dia mampu tampil memukau saat mendapatkan kesempatan bersama dengan tim senior Chelsea pada musim 2018/19 ini.

Bukan hanya dilevel klub, Hudson-Odoi juga mampu menunjukkan tajinya bersama timnas Inggris. Pekan lalu, dia mendapat debut bersama tim senior Inggris. Dari dua laga yang dimainkan, Hudson-Odoi mampu menyumbang satu assist.

Berapa gaji yang ditawarkan Chelsea agar Hudson-Odoi bersedia bertahan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Chelsea Siapkan Gaji Beser
 
Performa ciamik yang ditampilkan oleh Hudson-Odoi membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya. Hasilnya, Hudson-Odoi pun tergoda untuk pindah ke klub lain. Dia ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub lain.

Namun, Chelsea tidak memberikan izin bagi pemain 18 tahun untuk pindah. Pada bursa transfer Januari 2019 lalu, The Blues dikabarkan telah menolak tawaran dari sejumlah klub.

Dikutip dari The Sun, agar tidak lagi punya keinginan pindah, Chelsea sudah menyiapkan tawaran khusus untuk Hudson-Odoi. Mereka siap memberikan kontrak baru. Tentunya, ada pembaruan juga dalam nominal gaji yang bakal diterima.

Klub asal London Barat bakal menyiapkan tawaran gaji senilai 100 ribu pounds setiap pekan untuk Hudson-Odoi. Chelsea merasa jika nilai tersebut sangat besar untuk pemain dengan usia 18 tahun. Jadi, mereka optimis Hudson-Odoi akan bertahan.

Jual dengan Harga Mahal
 
Selain akan memberikan kontrak baru dengan penambahan nilai gaji, Chelsea juga punya cara lain agar Hudson-Odoi tidak pindah ke klub lain. Mereka akan memasang banderol yang tinggi pada klub yang berminat.

Masih dikutip dari The Sun, Chelsea akan meminta tebusan senilai 43 juta pounds bagi setiap klub yang ingin membeli Hudson-Odoi.

Dari berbagai media di Inggris, saat ini Hudson-Odoi masuk dalam daftar belanja Manchester United. Selain itu, ada juga Bayern Munchen yang cukup getol mendekati Hudson-Odoi. Bayern kini mencari winger baru untuk menggantikan posisi Arjen Robben.