Breaking News
Loading...
Tuesday, January 14, 2020

Info Post

365INIDEWA - Klub Serie A, AC Milan diberitakan akan segera memperkenalkan rekrutan ketiga mereka di bulan Januari ini. Rossonerri diberitakan bakal merekrut bek Tottenham, Serge Aurier.

Pada musim dingin ini, AC Milan bergerak cukup agresif. Mereka merekrut dua pemain baru, yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Milan diberitakan belum akan berhenti belanja. Mereka berencana untuk menambah pasukan mereka sebelum akhir Januari ini.

Football London mengklaim bahwa Milan akan segera memperkenalkan rekrutan ketiga mereka. Tim yang bermarkas di San Siro itu diberitakan akan merekrut Serge Aurier dari Tottenham.

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, AC Milan saat ini tengah membutuhkan sosok bek kanan baru.

Pelatih mereka, Stefano Pioli diberitakan kurang puas dengan performa Andrea Conti dan Davide Calabria. Untuk itu ia butuh bek kanan berkualitas di tim mereka.

Pioli diberitakan sudah lama menginginkan jasa Aurier dan ia sudah mendapatkan lampu hijau untuk merekrut Aurier di bursa transfer musim dingin ini.

Bayar Penuh

Menurut laporan tersebut, AC Milan bakal segera menebus mahar transfer sang bek dalam waktu dekat ini.

Sang bek kontraknya akan berakhir di musim di tahun 2022. Namun klausul rilisnya diberitakan hanya sekitar 25 juta pounds saja.

Untuk itu Milan akan memanfaatkan situasi ini untuk memboyong sang bek ke Italia.

Jadi Andalan

Menurut laporan yang sama, AC Milan diberitakan bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Aurier.

Jose Mourinho diberitakan menyukai sang bek sehingga ia enggan melepasnya ke tim lain.