Breaking News
Loading...
Thursday, January 30, 2020

Info Post

365INIDEWA - Ole Gunnar Solskjaer diyakini memiliki masa depan cerah bersama Manchester United. Keyakinan itu diutarakan oleh manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Solskjaer mencatat prestasi istimewa dengan menjadi manajer pertama yang sukses mengalahkan tim Manchester City asuhan Guardiola sebanyak dua kali di Etihad Stadium.

Setelah kemenangan pada Desember lalu, Solskjaer kembali mengantar timnya mempermalukan City di Etihad dengan skor 1-0 dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup, Kamis (30/1/2020) dini hari tadi.

Sayang bagi United, kemenangan ini belum mampu membawa mereka ke partai final karena di leg pertama pasukan Solskjaer kalah 1-3.

Pujian Guardiola

Seusai pertandingan, Guardiola pun tak sungkan untuk memuji performa Manchester United. Menurutnya, Setan Merah akan segera kembali ke masa kejayaan mereka.

"Saya sangat menyukai cara bermain mereka. Kualitas para pemain depan mereka luar biasa. Saya sudah katakan sebelumnya ketika kami kalah di kandang [Desember], saya merasa mereka mencoba melakukan apa yang diinginkan manajer. Saya rasa itu berhasil," ujar Guardiola seperti dikutip Goal International.

"Mungkin mereka tak konsisten. Mungkin di kandang mereka kesulitan melawan tim yang bertahan dalam. Saya rasa tak lama lagi mereka akan kembali menjadi United yang dikenal selama bertahun-tahun," tambahnya.

Pujian Khusus Guardiola

Lebih lanjut, Guardiola juga memberikan pujian secara khusus terhadap dua gelandang pivot Manchester United, yakni Nemanja Matic dan Fred.

"Matic dan Fred merupakan pemain yang hebat. Matic sungguh luar biasa," tutur Guardiola.

Matic sendiri menjadi sorotan dalam laga ini. Usai mencetak gol bagi United, gelandang asal Serbia itu mendapat kartu merah di babak kedua.