Breaking News
Loading...
Sunday, January 19, 2020

Info Post

365INIDEWA - Chelsea akan menghadapi Newcastle malam ini. Frank Lampard meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan lawan.

Chelsea berkunjung ke markas Newcastle United pada laga pekan ke-23 Premier League. Pertandingan tersebut akan digelar di St. James' Park, Minggu (19/1/2020).

The Blues saat ini menghuni peringkat keempat di klasemen sementara Premier League. Pada pertandingan terakhir, Chelsea menang 3-0 atas Burnley.

Sementara itu, kondisi Newcastle saat ini tidak ideal. Steve Bruce tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya karena masalah cedera.

Tak Anggap Enteng

Meski diunggulkan, Chelsea tidak akan menganggap enteng Newcastle. Lampard memprediksi pertandingan ini akan berjalan sulit.

"Meskipun kami memiliki performa yang bagus secara umum, setiap pertandingan membawa tantangan baru," kata Lampard di situs resmi Chelsea.

"Pergi ke markas Newcastle saya tahu suasana pendukung mereka, tim yang sangat terorganisir, manajer yang mereka miliki, dan juga ancaman yang mereka miliki. Mereka mendapat hasil yang sangat bagus musim ini. Kami tidak akan menganggap enteng apa pun."

Tetap Fokus

Lebih lanjut, Lampard meminta skuadnya untuk fokus sepenuhnya dalam pertandingan melawan Newcastle. Terlebih mereka akan bermain di depan pendukung tuan rumah.

"Kami harus menghadapi pertandingan ini. Sangat penting bagi kami untuk tetap fokus dalam sepanjang pertandngan. Kami tentu saja tidak bisa meremehkan Newcastle karena musim yang mereka jalani," tandasnya.