Breaking News
Loading...
Thursday, January 30, 2020

Info Post

365INIDEWA - Spekulasi mengenai masa depan Marcos Rojo nampaknya bakal segera berakhir. Bek asal Argentina itu dikonfirmasi akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Estudiantes.

Tiga tahun terakhir menjadi periode yang sulit bagi Rojo. Sang bek kerap mengalami cedera sehingga ia tidak bisa mendapatkan jam bermain yang cukup di skuat MU.

Rojo sendiri digosipkan akan meninggalkan Manchester United di bulan Januari ini. Sang bek diberitakan ingin kembali ke Argentina untuk memperkuat Estudiante.

Kabar ini nampaknya benar adanya. Pasalnya sang ibu, mengonfirmasi kepulangan sang bek ke Argentina.

Kabar dari Ibu
Kabar Rojo kembali ke Estudiantes diungkapkan sang Ibu, Carina Arellano di akun instagramnya. Ia menyebut sang bek akan segera kembali ke pelukannya di Argentina.

"Akhirnya hari itu datang juga. Kamu akan kembali ke rumah yang sudah lama kamu impikan. Selamat datang kembali ke rumahmu, ke pelukan ibumu yang sangat merindukanmu."

"Saya berharap yang terbaik dengan kepulanganmu ke Estudiante yang kamu cintai. Semoga tuhan memberkatimu, dan ibu benar-benar mencintaimu."

Segera Pindah
Di sisi lain, Manchester Evening News juga menguatkan informasi yang diunggah oleh ibu Rojo tersebut.

MEN melansir bahwa agen Rojo hari ini datang ke Carrington. Ia diberitakan ingin menuntaskan kepindahan Rojo pada hari ini.

Setelah itu Rojo akan langsung terbang ke Estudiantes untuk meresmikan kepindahannya.

Status Pinjaman
Menurut informasi yang beredar, Rojo bergabung dengan Estudiantes sebagai pemain pinjaman.

Namun dirumorkan bahwa raksasa Argentina itu punya opsi untuk mempermanenkan sang bek." ujarnya.