Breaking News
Loading...
Monday, January 20, 2020

Info Post

365INIDEWA - Bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni, menyumbang gol saat timnya bermain imbang melawan Lecce. Kendati demikian, ia menyesal golnya tersebut tak mampu membawa Inter meraih kemenangan.

Inter hanya mampu membawa pulang tambahan satu poin saat berkunjung ke markas Lecce. Laga yang digelar di Via del Mare, Minggu (19/1) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Nerazzurri sejatinya mampu unggul lebih dulu di kandang Lecce. Bastoni menjebol gawang Gabriel pada menit ke-71.

Akan tetapi, keunggulan Inter itu hanya bertahan selama sekitar enam menit. Sebab, Marco Mancosu berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-77.

Bastoni Kecewa

Hasil imbang tersebut membuat kehilangan dua poin penting di markas Lecce. Bastoni sangat menyayangkan tidak mampu membawa Nerazzurri meraih kemenangan.

"Kami datang ke sini dengan menyadari bahwa ini merupakan tempat yang sulit untuk meraih poin," ujar Bastoni kepada Inter TV.

"Terdapat beberapa ruang yang sulit untuk kami tutup, namun kami masih mampu tampil dengan baik: sayang sekali kami kehilangan dua poin.

Gol Perdana Bastoni

Gol yang dicetak Bastoni itu merupakan gol pertamanya dalam balutan seragam Inter. Sang pemain pun membeberkan perasaannya setelah mencetak gol tersebut.

"Perasaan yang luar biasa untuk bisa mencetak gol, namun kami semua bertujuan untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

"Kami tahu bahwa laga melawan Cagliari nanti tidak akan berjalan sama dengan apa yang telah kami lakoni di Coppa Italia, dan mereka pasti akan bermain dengan lebih agresif," pungkasnya.