Breaking News
Loading...
Thursday, January 30, 2020

Info Post

365INIDEWA - Tim kuda hitam Bundesliga, Hertha Berlin akhirnya resmi mengumumkan perekrutan bomber haus gol Krzysztof Piatek dari klub Serie A, AC Milan.

Meski tak disebutkan secara rinci oleh kedua klub, akan tetapi media-media menyebut biaya transfer Piatek dari Milan ke Berlin bernilai 27 juta euro plus bonus senilai 3 juta euro.

Dalam perburuan Piatek ini, Hertha Berlin sukses mengalahkan Tottenham. Milan menolak pinangan Spurs yang hanya ingin meminjam bomber asal Polandia tersebut.

Kebahagiaan Piatek
Seusai tiba di Berlin dan meresmikan kepindahannya dari Milan menuju Hertha, Piatek pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Saya sangat senang dengan rampungnya transfer ini. Perkembangan klub membuat saya sangat yakin bahwa ini adalah kepindahan yang tepat bagi saya dan saya sudah tak sabar bermain dengan rekan baru saya," ujar Piatek di laman resmi Hertha.

"Saya ingin berkontribusi pada perkembangan ini dengan menunjukkan peforma bagus dan semoga dengan banyak gol," tambah penyerang 24 tahun itu.

Ketajaman Piatek
Piatek tiba di Italia pada 2018 lalu ketika ia digaet Genoa dari Cracovia. Secara luar biasa, ia langsung pamer ketajaman dengan mencetak 19 gol dari 21 laga sebelum kemudian direkrut Milan pada Januari 2019 lalu.

Sejak datang ke San Siro, Piatek sejatinya mengawali karirnya bersama Milan dengan gemilang. Sepanjang paruh kedua musim lalu, ia membuat 11 gol dari 21 penampilan bagi Rossonerri.

Hal ini membuat Piatek digadang-gadang menjadi bintang Milan pada musim ini. Namun performanya pada musim ini rupanya jauh menurun. Dari 20 penampilan, Piatek 'hanya' sanggup mencetak lima gol.