Breaking News
Loading...
Friday, April 26, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Saga transfer Ander Herrera di Manchester United nampaknya akan segera usai. Sang gelandang disebut sudah sepakat untuk menambah masa baktinya di Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Masa depan Herrera tengah menjadi topik pergunjingan di Manchester United. Kontraknya akan habis di musim panas nanti namun hingga saat ini ia tidak kunjung meneken kontrak baru di Old Trafford.

Beredar kabar bahwa eks pemain Athletic Bilbao itu tengah mengadakan pembicaraan yang intens dengan PSG. Ia diyakini akan bergabung dengan juara bertahan Ligue 1 itu secara cuma-cuma musim depan.

Namun menurut TeamTalk, Herrera nampaknya tidak akan pindah ke PSG. Ia disebut akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Diyakinkan Solskjaer
Laporan itu mengklaim keputusan Herrera bertahan di Old Trafford berkat peran Ole Gunnar Solskjaer.

Juru taktik MU itu sangat menyukai gaya bermain Herrera dan ia percaya sang gelandang cocok dengan skema permainan yang ia terapkan selama ini di Old Trafford.

Setelah beberapa kali mempersuasi Herrera, sang gelandang akhirnya berubah pikiran. Untuk itu ia siap bertahan di Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Kompromi Gaji
Namun proses perpanjangan kontrak Herrera di MU masih belum selesai. Kedua belah pihak masih berkompromi untuk masalah gaji sang pemain.

Masalah gaji ini memang menjadi penyebab utama Herrera tidak kunjung meneken kontraknya di MU. Sang gelandang menilai tawaran gaji dari Manchester United masih jauh di bawah harapannya.

Untuk itu kedua belah pihak masih mencoba untuk berkompromi untuk masalah gaji ini dan diharapkan keduanya bisa mencapai kata sepakat sebelum musim berakhir.