Breaking News
Loading...
Friday, April 26, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Suarez bakalan kembali ke Anfield setelah sekian lama pergi dari sana. Oleh karena itu, ia ingin momen kepulangannya itu menjadi terasa lebih spesial dengan kehadiran istri sekaligus anak-anaknya yang terbilang jarang hadir di stadion untuk menyaksikan aksinya.

Penyerang asal Uruguay tersebut menghabiskan tiga setengah tahun di Merseyside. Waktu yang cukup lama itu membuatnya jatuh cinta pada Liverpool, dan rasanya masih sama meskipun dirinya kini sudah tidak lagi tergabung dengan klub Inggris tersebut.

Dan untuk pertama kalinya sejak hengkang pada tahun 2014 lalu, Suarez berkesempatan untuk kembali menginjakkan kakinya di Anfield. Itu adalah saat di mana Barcelona kembali dihadapkan dalam laga semi final Liga Champions melawan Liverpool.

Suarez Ingin Menyertakan Keluarganya

Suarez masih cinta dengan bekas klubnya itu, dan ia ingin membuat laga tersebut terasa semakin spesial. Oleh karena itu, Suarez berencana untuk membawa keluarganya ke Anfield guna menyaksikan aksinya bersama para penggawa Barcelona lainnya.

"Saya berbicara dengan Sofi [Istrinya] soal pergi ke Anfield dan anak-anak berkata: Kami juga pergi. Jadi, kami semua akan pergi," tutur Suarez kepada Daily Mail

"Mungkin tidak dengan yang paling kecil, Lauti, yang baru berumur enam bulan kemarin," tutur Suarez kepada Daily Mail.

Momen Spesial untuk Sang Anak

Salah seorang anaknya, Benji, disebut Suarez sedang tumbuh menjadi seorang pemain sepak bola yang apik. Dan demi perkembangannya, ia ingin Benji menyaksikan pertandingan di Anfield sekaligus mengenal kota tempatnya dilahirkan, yakni Liverpool.

"Dia masih sangat muda saat saya di Liverpool, tapi dia tahu Anfield adalah stadion pertama yang saya kunjungi bersamanya," tambah Suarez.

"Dan saudarinya, Delfina [anagram dari Anfield], sebagian masa kecilnya ada di sana. Di sana ia pertama kali merasa terkesan dengan sepak bola. Dia ingat mereka menyanyikan 'You'll Never Walk Alone' jadi bayangkan betapa berartinya ini untuk mereka," tandasnya.

Rencana Suarez Lainnya

Rencana Suarez untuk Delfina tidak hanya sampai di situ saja. Ia juga ingin menghubungi petugas klub untuk membawa Delfina ke tempat latihan Liverpool guna bertemu seorang staf kantin yang kerap merawat dirinya.