Breaking News
Loading...
Wednesday, April 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 Klub Premier League, Arsenal dan Manchester United tengah siaga untuk mendapatkan tanda tangan Wilfried Zaha di musim panas nanti. Crystal Palace selaku pemilik sang winger disebut sudah memasang harga jual untuk sang pemain.

Dalam dua musim terakhir, Zaha menjadi salah satu pemain yang bersinar di skuat The Eagles. Ia tampil apik di sektor lini serang Crystal Palace, di mana baru-baru ini membawa timnya menghempaskan Arsenal di pertandingan pekan ke 35 EPL.

Performa apik pemain 26 tahun itu mulai menarik minat sejumlah klub papan atas Inggris. Manchester United dan Arsenal dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk sang pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan Daily Star, Crystal Palace nampaknya tidak akan mempertahankan Zaha di musim panas nanti. Mereka siap melepaskan sang winger jika ada klub yang memenuhi harga yang mereka inginkan.

Harus Dijual
Pada mulanya Crystal Palace ingin mempertahankan Zaha. Mereka menilai sang winger merupakan pemain terbaik mereka, sehingga mereka sangat enggan kehilangan pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Namun baru-baru ini, Zaha secara terbuka mengatakan ingin pergi dari Palace. Ia ingin mencari tantangan yang lebih besar setelah ia merasa sanggup membela tim-tim papan atas Eropa.

Manajemen Palace menilai memaksa Zaha bertahan di Selhurst Park musim depan bukanlah sebuah tindakan yang bijaksana. Untuk itu mereka akan melepaskan sang pemain ke bursa transfer di musim panas nanti.

Harga Mahal
Namun manajemen Palace tidak akan membiarkan Zaha pergi secara cuma-cuma. Mereka ingin mengeruk keuntungan yang besar dari transfer sang pemain.

Zaha dinilai memiliki potensi yang besar saat ini. Tidak hanya itu ia juga masih memiliki kontrak jangka panjang di kota London, sehingga manajemen Palace bisa menjualnya dengan mahal.

Mereka dikabarkan mematok harga minimal sang winger di angka 75 juta pounds, dan mereka akan menunggu tawaran yang masuk dari klub-klub papan atas Inggris tersebut.