Breaking News
Loading...
Saturday, April 27, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Saga transfer Paul Pogba dan Manchester United memasuki babak baru. Sang gelandang diberitakan menolak mengurus dokumen untuk VISA tur pra musim MU ke Asia nanti.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United mengumumkan akan melakukan tur Asia dan Australia di musim panas nanti. Mereka akan mengunjungi Australia, Singapura, Hongkong sebagai rangkaian tur pra musim mereka.

Tur Pra Musim MU itu akan dimulai pada awal Juli mendatang. Dengan waktu yang sudah semakin mepet, manajemen MU sudah meminta para pemain mereka untuk mengumpulkan dokumen-dokumen terkait untuk mengurus VISA mereka di tur pra musim nanti.

Namun dilansir The Sun, United memiliki sedikit kendala untuk pengurusan VISA pemain mereka. Pasalnya Paul Pogba dikabarkan menolak untuk menyerahkan dokumen kelengkapan untuk pengajuan VISAnya.

Bentuk Protes


Laporan The Sun mengklaim bahwa Pogba menolak untuk memenuhi dokumen yang diminta manajemen MU dikarenakan situasi transfernya saat ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Pogba tengah mengusahakan kepindahannya ke Real Madrid di musim panas nanti. Ia sangat tertarik bergabung dengan kubu Los Blancos di musim depan di mana Manchester United berupaya keras untuk menghalangi transfer itu terjadi.

Pogba sendiri kabarnya kecewa karena MU mempersulit kepindahannya ke Madrid. Untuk itu ia mulai membangkang dengan cara menolak melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk tur pra musim MU di Asia nanti.


Jadi Sorotan

Selain karena situasi transfernya, Pogba memang kembali disorot publik dalam satu bulan terakhir.

Hal ini menyusul performanya yang merosot drastis di skuat MU. Dalam satu bulan terakhir, ia tampil tidak maksimal setelah beberapa waktu yang lalu ia tampil menggila di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Alhasil di kalangan para fans Manchester United sendiri mulai berkembang opini bahwa Pogba mulai menjadi parasit bagi tim mereka sehingga ia lebih baik pergi di musim panas nanti.