Breaking News
Loading...
Sunday, April 28, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane sudah memahami bahwa dia harus melakukan segala cara untuk mengembalikan kekuatan Madrid musim depan. Zidane mengaku sudah memahami apa saja yang akan dia lakukan untuk mengembalikan kekuatan Madrid sebagai salah satu raksasa Eropa.

Madrid menjalani mimpi buruk di musim 2018/19 ini. Los Blancos babak belur sejak awal musim, berjalan terseok-seok hingga tahap ini dan dipastikan bakal puasa gelar. Madrid ingin segera menutup musim ini dan memulai musim depan.

Sebab itu, Zidane dipanggil kembali untuk membawa Madrid kembali berjaya. Dia sudah membuktikan diri sebagai salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah Madrid, dan Zidane diminta melakukannya lagi musim depan.

Beberapa pekan lalu, ketika tiba kembali di Santiago Bernabeu, Zidane berjanji bakal membuat beberapa perubahan pada Madrid yang sekarang. 

Gagasan Zidane
Membangun kembali bukan tugas mudah, Zidane harus berhati-hati dalam melaksanakan tugas tersebut. Sebab itu, sejak awal dia sudah menegaskan bahwa sisa musim ini bakal dia gunakan untuk menemukan kekurangan skuat yang sekarang, alias evaluasi skuat.

Alhasil, pekerjaan Zidane bakal dimulai musim depan. Zidane sudah paham betul apa saja yang perlu dia lakukan. Dia sudah mengenal setiap pemain Madrid yang sekarang dan tipe pemain-pemain anyar yang mereka perlukan.

"Saya sudah punya gagasan jelas soal apa yang akan saya lakukan. Saya tahu kemampuan para pemain dan segala tentang mereka, meski tidak semuanya, tetapi saya sudah sangat memahami apa yang ingin saya raih tahun depan dan kami bekerja mengacu pada hal itu," tegas Zidane di Realmadrid.com.

"Ada empat pertandingan sisa, setelahnya baru kita lihat apa yang akan terjadi. Kami harus memahami bagaimana cara kami bekerja, tetapi gagasan utama kami adalah untuk meningkatkan opsi penyerangan kami."

Vinicius
Zidane juga ditanyai soal situasi teranyar Vinicius Junior. Pemain muda itu merupakan salah satu pemain terbaik Madrid musim ini, tetapi dia belum pernah bermain di bawah bimbingan Zidane karena cedera panjang.

Zidane menyebut bahwa kondisi Vinicius memang belum layak bermain. Dia berharap bisa memainkan Vinicius di laga terakhir musim ini.

"Dia masih harus bekerja keras setelah menepi selama dua bulan karena cedera, dan dia memerlukan satu pekan tambahan untuk berlatih. Dia mulai membaik di sesi latihan dan meningkatkan temponya, tetapi dia masih belum mencapai puncaknya."

"Dia ingin berlatih dan berkembang, itu bagus. Dia akan berlatih satu pekan ke depan dan kita lihat saja apa yang terjadi jelang laga melawan Villarreal," tutup Zidane.