Breaking News
Loading...
Saturday, April 27, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Sebuah harapan diungkapkan Lautaro Martinez. Striker Inter Milan itu berharap ia bisa berduet dengan kompariotnya, Paulo Dybala di lini serang Inter Milan.

Dybala sendiri memang tengah dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Pemain berjuluk La Joya itu ingin pergi setelah ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini.

Belakangan ini beredar rumor bahwa Dybala akan bergabung dengan Inter Milan musim depan. Ia akan dibarter dengan penyerang Nerrazurri, Mauro Icardi di musim panas nanti.

Martinez sendiri mengaku antusias dengan kabar bergabungnya Dybala dengan pasukan La Beneamata musim depan. "Paulo adalah pemain yang sangat bagus," buka Martinez seperti yang dikutip Goal International.

Duet Idaman

Martinez mengaku bahwa ia akan menantikan hari di mana Dybala bergabung dengan Inter Milan.

Ia percaya rekan senegaranya itu bisa menjadi tandem yang mematikan baginya di lini serang Nerrazurri.

"Paulo adalah pemain yang selalu ingin saya jadikan tandem, karena dia bisa membantu saya untuk berkembang atau mencetak gol lebih banyak."

Buta Situasi

Ketika ditanya awak media mengenai progress transfer Dybala ke Giuseppe Meazza, Martinez memilih bungkam.

Ia menyebut bahwa Dybala masih merupakan pemain Juventus dan tidak etis baginya untuk membicarakan spekulasi transfer pemain yang bukan menjadi bagian dari timnya.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun terkait dengan masa depannya." tandas striker 19 tahun tersebut.