Breaking News
Loading...
Monday, April 29, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt kembali menebar kode terkait masa depannya. Sang bek mengatakan bahwa ia kemungkinan tidak akan berharga lebih mahal daripada rekan setimnya, Frenkie De Jong di musim panas nanti.

Bek 19 tahun itu diyakini menjadi salah satu properti panas di bursa transfer yang akan datang. Performanya yang solid di jantung pertahanan Ajax musim ini membuat sejumlah tim papan atas Eropa mendambakan jasanya.

Sejauh ini ada nama Barcelona yang menjadi peminat jasa De Ligt. Sebelumnya di bulan Januari kemarin, Barcelona baru saja mendatangkan rekan setim De Ligt, Frenkie De Jong dengan mahar sebesar 75 juta Euro.

Selain Barcelona, klub-klub seperti Juventus, Real Madrid dan Manchester United juga dirumorkan ingin menggaet tanda tangan sang bek di musim panas nanti.

Harga Tidak Mahal

De Ligt sendiri mengaku ia belum tahu mengenai masa depannya nanti. Namun ia memperkirakan mahar transfernya tidak akan semahal mahar transfer Frenkie De Jong jika ia meninggalkan Amsterdam di musim panas nanti.

"Apakah harga transfer saya akan lebih mahal dari Frenkie? Saya rasa tidak. Biasanya tim-tim akan menghabiskan uang lebih banyak untuk pemain tengah ketimbang untuk seorang bek," buka De Ligt kepada akun sosial media Ajax.

"Saya benar-benar tidak tahu mengenai masa depan saya. Semua terserah kepada Ajax, di mana perihal ini bukanlah yang bisa saya putuskan. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi."

Fokus Penuh

De Ligt juga membeberkan bahwa sejauh ini ia belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya.

Ia menyebut ia masih fokus sepenuhnya untuk membantu Ajax meraih prestasi yang bagus sebelum musim ini berakhir.

"Saya belum membuat keputusan apapun saat ini, jadi saya tidak tahu apakah saya akan bertahan atau tidak. Saya hanya fokus di pertandingan-pertandingan terakhir musim ini. Kami masih memiliki banyak pertandingan yang akan kami mainkan, sehingga mari kita akhir musim ini dengan cara yang baik." tandasnya.