Breaking News
Loading...
Wednesday, April 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 Sebuah pengakuan diberikan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Manchester United itu meyakini bahwa timnya tidak akan mudah mengalahkan Manchester City dini hari nanti.

Manchester United akan menggelar partai tunda di Old Trafford pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu tetangga mereka, Manchester City untuk memperebutkan tiga poin.

Kondisi kedua tim jelang laga ini berbeda drastis. United tengah compang-camping usai menelan sejumlah hasil negatif, di mana Manchester City tengah meraih banyak kemenangan di ajang Premier League dalam dua bulan terakhir.

Solskjaer percaya bahwa City akan menjadi lawan yang berat bagi MU pada dini hari nanti. "Tentu saja kami harus menaruh hormat kepada mereka [Manchester City]," ujar Solskjaer kepada Sportsmole.

Performa Fantastis
Solskjaer mengakui bahwa ia sangat terkesan melihat performa apik Manchester CIty di musim ini.

Ia menilai anak asuh Pep Guardiola itu telah menunjukkan performa yang begitu luar biasa pada musim ini.

"Mereka benar-benar sudah bermain dengan fantastis. Mereka memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di Liga, dan mereka memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kami harus menghormati itu."

Bakal Sulit
Melihat performa sang tetangga yang tengah on fire, Solskjaer mengakui bahwa timnya akan menghadapi cobaan yang besar di Old Trafford dini hari nanti.

Namun Solskjaer tetap percaya bahwa timnya masih punya peluang untuk menjegal langkah sang tetangga pada pertandingan tersebut.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini tidak akan berjalan mudah bagi kami. Namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti dan kami akan terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang baik." tandasnya.