Breaking News
Loading...
Friday, April 26, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Christian Eriksen di musim panas nanti nampaknya batal terlaksana. Tim asal ibukota Spanyol itu dikabarkan mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan playmaker Tottenham Hotspur tersebut.

Real Madrid memang tengah memburu playmaker baru di musim panas nanti. Mereka dirumorkan akan kehilangan sosok Luka Modric yang kabarnya akan mengadu nasib ke Italia.

Salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah Christian Eriksen. Zinedine Zidane disebut terpikat dengan kreatifitas sang pemain yang telah menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League dalam tiga tahun terakhir.

DIlansir The Times, Real Madrid mengubah rencana mereka. Mereka disebut mulai mundur perlahan dari usaha perekrutan Eriksen di musim panas nanti.

Negosiasi Ruwet
Laporan itu mengklaim Real Madrid mengurungkan niat untuk memboyong Eriksen setelah proses negosiasi dengan Tottenham Hotspur berjalan alot.

Tottenham yang diwakili oleh Daniel Levy sudah menyambut tawaran Real Madrid untuk Eriksen. Namun mereka bersikukuh ingin menjual sang playmaker di angka 130 juta pounds di musim panas nanti.

Real Madrid sudah mencoba untuk menawar harga yang menurut mereka kelewat mahal itu, namun Daniel Levy terus bersikukuh dengan keputusannya. Untuk itu Real Madrid menilai lebih baik mereka mundur karena proses negosiasi ini tidak berjalan dengan baik.

Tunggu Gratisan
Meski mundur dari perburuan Eriksen, bukan berarti minat Real Madrid terhadap playmaker Timnas Denmark ini berkurang. Mereka dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan sang playmaker di tahun 2020.

Langkah ini diambil karena kontrak Eriksen di London Utara akan usai di tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini sang playmaker masih enggan memperpanjang kontraknya di Tottenham.

Untuk itu Real Madrid akan melobby Eriksen agar ia bertahan satu tahun lagi di Tottenham dan bergabung dengan tim mereka dengan gratis musim depan.