Breaking News
Loading...
Wednesday, April 24, 2019

Info Post

INIDEWA365 Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Peluang mereka untuk mempertahankan Ander Herrera semakin terbuka setelah PSG masih kesulitan meyakinkan sang gelandang pindah.


Gelandang asal Spanyol itu menyisakan dua bulan lagi kontraknya di Old Trafford. Menurut laporan yang beredar, sang pemain tengah mempertimbangkan serius untuk pergi dari Inggris di musim panas nanti.



Hal ini menyusul ketertarikan klub asal Prancis, PSG terhadap dirinya. Tim besuitan Thomas Tuchel itu ingin menjadikan Herrera sebagai pilar baru lini tengah mereka di musim depan.



Namun menurut laporan Paris Team, kemunggkinan Herrera untuk pindah ke PSG semakin mengecil. Untuk itu ia lebih berpeluang bertahan di MU musim depan.


Negosiasi Alot

Menurut laporan tersebut, PSG benar-benar serius ingin mendatangkan Herrera ke Parc Des Princes. Namun mereka kesulitan untuk mencapai kata sepakat dengan sang gelandang.


Menurut laporan itu proses negosiasi kontrak Herrera dan PSG berjalan alot. Kedua pihak belum kunjung menyepakati mengenai besaran gaji dan juga durasi kontrak.



Dirketur Olahraga PSG, Antero Henrique disebut mulai frustrasi dengan situasi ini. Untuk itu ia disebut tengah mempertimbangkan untuk menarik diri dari proses negosiasi kontrak Herrera.



Manfaatkan Momentum

Situasi negosiasi antara Herrera dan PSG ini dikabarkan sudah sampai ke telinga manajemen MU. Untuk itu mereka berencana memanfaatkan situasi ini untuk mengajak Herrera bertahan di Old Trafford.


Herrera disebut merupakan salah satu pemain yang disukai oleh Solskjaer. Permainannya yang ngotot itu membuat Solskjaer ingin menjadikannya bagian dari timnya musim depan.



Untuk itu mereka siap menawarkan kontrak lagi kepada sang gelandang, kendati mereka disebut tidak akan menaikkan tawaran kontrak mereka untuk eks pemain Athletic Bilbao tersebut.