Breaking News
Loading...
Thursday, June 27, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Klub Serie A, AC Milan benar-benar serius ingin mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid. I Rossonerri diberitakan sudah menyiapkan proposal transfer sang pemain yang akan diserahkan kepada manajemen Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Milan memasuki era baru dalam sejarah mereka. Mereka kini ditangani oleh Marco Giampolo yang menggantikan Gennaro Gattuso yang memutuskan mengundurkan diri.

Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah sektor bek. Ia ingin pos bek sayap mereka lebih efektif dalam membantu serangan dan juga solid dalam bertahan.

Menurut klaim pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Milan sudah menemukan kandidat yang tepat untuk sektor bek kiri mereka itu. Mereka disebut tertarik mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid.

Theo sendiri sejatinya baru dua musim membela Los Blancos. Ia dibeli dari rival sekota El Real, Atletico Madrid pada tahun 2017 silam.

Namun sang bek kesulitan bersaing di skuat El Real. Alhasil musim lalu ia dipinjamkan ke Real Sociedad, di mana ia tampil cukup memikat bersama Txuri-urdinak.

Untuk itu pihak Milan diberitakan sudah menghubungi pihak Real Madrid dan mereka akan mengajukan tawaran transfer untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Skema Peminjaman
 
Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan mencoba meminjam Theo selama satu musim terlebih dahulu.

Mereka diberitakan takut untuk langsung membelinya secara permanen. Untuk itu mereka ingin menguji kemampuannya dengan meminjamnya selama satu tahun.

Dalam proposal peminjaman itu, Milan akan memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang bek dan mereka akan mengaktifkan klausul tersebut jika bek 21 tahun itu tampil apik di San Siro musim depan.