Breaking News
Loading...
Saturday, June 22, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Eden Hazard sudah dianggap sebagai legenda di Chelsea. Karena itu, Didier Drogba menilai akan sangat mustahil untuk menggantikan pemain Belgia itu di klub.

Hazard meninggalkan Chelsea pada awal bulan ini. Ia memutuskan untuk bergabung dengan klub raksasa La Liga Real Madrid dengan biaya yang bisa mencapai 140 juta euro.

Pemain berusia 28 tahun itu hengkang dari Stamford Bridge setelah mencetak 21 gol di semua kompetisi pada musim lalu. Ia membantu Chelsea meraih gelar Liga Eropa dan finis di peringkat ketiga di Premier League.

Kepergian Hazard itu menjadi momen yang sangat sulit bagi The Blues. Sebab, mereka saat ini terkena embargo transfer yang membuat mereka tidak bisa membeli pemain selama dua bursa transfer.

Chelsea sebelumnya sudah berhasil merekrut Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada Januari sebelum dipinjamkan kembali ke tim Bundesliga itu. Ia kemungkinan besar akan mengambil posisi Hazard di starting XI.

Drogba menegaskan bahwa Hazard tidak tergantikan di Chelsea. Namun, ia yakin kalau mantan klubnya itu pasti akan menemukan cara untuk bisa melupakan sang pemain.

"Tidak ada yang bisa menggantikan Hazard, dia spesial," kata Drogba di akun Instagram pribadinya.

"Tapi orang lain akan datang, [dan] melangkah ke depan. Hazard adalah legenda di Chelsea. Itulah kehidupan, itulah sepakbola."

Lampard Gantikan Sarri
Chelsea saat ini tidak punya manajer setelah Maurizio Sarri meninggalkan klub. Pria asal Italia itu kini sudah berlabuh di Juventus.

Frank Lampard sangat difavoritkan untuk menggantikan Sarri setelah menjalani musim yang mengesankan di Derby County. Drogba sangat mendukung mantan rekan setimnya itu untuk kembali ke Stamford Bridge.

"Orang yang akan mendapatkan pekerjaan itu saya pikir Lampard," lanjut Drogba