Breaking News
Loading...
Wednesday, June 26, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Raksasa Premier League, Liverpool rupanya sempat memberikan penolakan ketika ditawari gelandang Real Madrid, Marcos Llorente yang kini sudah resmi menjadi milik Atletico Madrid.

Beberapa waktu lalu Llorente telah resmi hengkang dari Real Madrid menuju sang tetangga, Atletico dengan biaya mencapai 40 juta euro.

Di Atletico Madrid, Llorente mendapat kontrak selama lima tahun dan kini tinggal menyelesaikan tes medis untuk merampungkan kepindahannya.

Baru-baru ini agen sekaligus paman dari Marcos Llorente, Julio Llorente mengungkapkan bahwa pihaknya sempat menawarkan sang gelandang kepada Liverpool.

"Saya menghubungi beberapa klub untuk memberitahu mereka apa yang terjadi, pembicaraan antara Zinedine Zidane dan Marcos," ujar Julio Llorente kepada Cadena SER.

"Salah satu dari mereka adalah Liverpool, tapi posisi Marcos sudah terisi dan bukan menjadi prioritas mereka. Namun Atletico lah yang paling bisa meyakinkan kami. Saya rasa kami membuat keputusan yang tepat. Saya harap seperti itu, saya harap Marcos bermain sangat bagus," tambahnya.

Situasi Liverpool
Wajar jika Liverpool menolak untuk merekrut Marcos Llorente. Sebagai pemain yang kerap diposisikan sebagai gelandang tengah, pos Llorente memang sudah terisi oleh beberapa pemain di skuat Jurgen Klopp.

Selain kapten Jordan Henderson dan Fabinho yang sudah menjadi langganan, Liverpool juga masih memiliki Georginio Wijnaldum, Naby Keita, hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool sendiri hingga kini masih belum merekrut satu pemain pun di musim panas ini. Meski demikian, sejumlah nama memang dihubungkan dengan klub Merseyside tersebut.