Breaking News
Loading...
Thursday, June 27, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Klub Premier League, Manchester United akhirnya mengibarkan bendera putih untuk perburuan Harry Maguire. Mereka memutuskan untuk tidak lagi mengejar bek Leicester City itu di musim panas ini.

Nama Maguire sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Setan Merah. Ia sudah menjadi buruan United semenjak mereka masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Bek Timnas Inggris itu diberitakan dibanderol dengan harga 80 juta pounds di musim panas ini. United setelah melewati beberapa proses diberitakan bersedia untuk menebus mahar transfer sang pemain.

Namun laporan The Mirror mengklaim United berubah pikiran. Mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang bek di musim panas ini.

Mereka memutuskan untuk mundur setelah Leicester City menaikkan harga sang pemain. Mereka ingin memanfaatkan situasi ini untuk mengambil keuntungan sebesar-besarnya untuk penjualan bek Timnas Inggris tersebut.

The Foxes diberitakan mematok harga sebesar 100 juta pounds untuk sang bek. Angka ini dinilai United sudah tidak masuk akal untuk ukuran pemain seperti Maguire.

Untuk itu mereka ogah mengikuti keinginan Leicester City dan memutuskan mundur dari perburuan sang bek di musim panas ini.

Bidik Alternatif Lain
 
Dengan memutuskan mundur dari perburuan Maguire, Setan Merah mencoba untuk mencari bek tengah lain di musim panas ini.

Sejauh ini ada dua kandidat bek setan merah yang baru. Yang pertama adalah pemain Napoli, Kalidou Koulibaly yang sudah lama menjadi incaran Setan Merah.

Selain itu United juga membidik bek Barcelona, Samuel Umtiti sebagai bagian dari tim mereka untuk musim depan.