Breaking News
Loading...
Tuesday, June 25, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Real Madrid semakin jauh dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bahkan mereka pun dikabarkan sudah mengantongi rencana cadangan andai gagal mendapatkan pemain asal Prancis tersebut pada bursa transfer ini.

Paul Pogba pernah menyampaikan keinginannya membela Real Madrid di bulan Maret lalu. Publik pun semakin gempar karena Pogba telah mengatakan keinginannya angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas ini.

Sayangnya, Los Merengues sepertinya tak bisa memenuhi harapan Pogba. Manchester United dikabarkan mematok harga sebesar 150 juta euro untuk sang pemain. Dan Real Madrid sedang dalam kondisi 'cekak' untu sementara.

Ya, mereka melakukan pergerakan cepat dengan mendatangkan lima pemain sekaligus pada bulan Juni ini. Salah satunya Eden Hazard, yang direkrut dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro. Total pengeluaran mereka sekarang sudah melewati 300 juta euro.

Situasi ini membuat Pogba justru semakin dekat dengan bekas klubnya dulu, Juventus. Sang raksasa Serie A itu dikabarkan siap memenuhi permintaan harga Manchester United. dengan demikian, Real Madrid pun harus segera mencari opsi lainnya.

Kabar terakhir dari Marca mengatakan bahwa Real Madrid sudah mengantongi 'plan B' untuk mengantisipasi jika mereka benar-benar gagal dalam perburuan Pogba. Mereka disebutkan sedang mencuri pandang ke pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.