Breaking News
Loading...
Thursday, June 27, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Klub Premier League, Arsenal mencari alternatif baru untuk lini tengah mereka di bursa transfer kali ini. The Gunners diberitakna mencoba untuk memboyong Julian Weigl dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Pelatih Arsenal, Unai Emery diberitakan ingin mendatangkan beberapa pemain baru ke London Utara pada musim panas ini. Ia ingin mengoptimalkan performa The Gunners agar bisa menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah posisi gelandang mereka. Mereka disebut ingin mempersiapkan kepergian Lucas Torreira yang konon kabarnya tengah masuk dalam rencana transfer AC Milan.

Menurut laporan Bild, Arsenal sudah menemukan kandidat pengganti Torreira. Mereka disebut ingin mendaratkan Julian Weigl dari Borussia Dortmund.

Weigl sendiri pertama kali bergabung dengan DIe Borussien pada tahun 2015 silam. Ia tampil sebanyak 151 kali dalam skuat Dortmund dalam empat tahun terakhir.

Namun semenjak kedatangan Lucien Favre, ia mulai ditepikan. Ia tercatat hanya bermain sebanyak 25 kali musim lalu di semua kompetisi untuk Dortmund.

Emery sendiri diberitakan sangat menyukai gaya bermain pemuda 23 tahun ini. Untuk itu ia mencoba menanyakan harga jual sang gelandang di musim panas ini.

Harga Terjangkau
 
Menurut laporan tersebut, Pihak Dortmund sama sekali tidak keberatan untuk melepaskan Weigl di musim panas ini.

Mereka siap melepaskan sang gelandang yang kontraknya habis di tahun 2021 mendatang. Mereka disebut siap melepasnya jika Arsenal membayar 27 juta pounds untuk pemain Timnas Jerman ini.

Arsenal diberitakan masih akan mencoba menego harga ini, karena mereka hanya memiliki dana transfer yang terbatas di musim panas ini.