Breaking News
Loading...
Wednesday, June 26, 2019

Info Post



INIDEWA365 - Paul Pogba diyakini bakalan melakukan segala cara untuk memaksakan keinginannya hengkang dari Manchester United pada musim panas ini. Salah satunya adalah dengan mengikuti jejak Angel Di Maria.

Seperti yang diketahui, Pogba telah menyatakan niatnya ingin pergi dari Old Trafford beberapa waktu lalu. Dan saat ini sudah ada dua klub besar yang sedang memperebutkan jawaban 'ya' darinya, yaitu Real Madrid dan juga Juventus.

Manchester United sendiri dikabarkan sudah mematok harga 150 juta pounds bagi siapapun yang ingin memboyong Pogba. Namun kedua klub tersebut tampaknya tidak tertarik untuk memenuhi permintaan dari klub berjuluk The Red Devils itu.

Jika Manchester United teguh dengan sikapnya, maka kemungkinan Paul Pogba bertahan akan semakin besar. Dan jika memang ia ingin hengkang, gelandang berumur 26 tahun itu diyakini akan mengikuti cara Angel Di Maria dulu.

"Saya pikir dia ingin pergi, dan dia telah mencobanya beberapa kali. Pertanyaan terbesarnya adalah - mereka akan kembali berlatih dalam enam hari ke depan, akankah dia menampakkan diri?" ujar penulis senior ESPN FC, Mark Ogden.

"Angel Di Maria tidak muncul pada latihan pra-musim 2015 dan pindah ke PSG, saya tidak mengindikasikan dia akan melakukannya tapi itu adalah taktik yang digunakan pemain belakangan ini untuk memaksa pindah. Akan menarik melihat siapa yang muncul pada Senin depan," lanjutnya.