Breaking News
Loading...
Sunday, June 23, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Perburuan tanda tangan bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, semakin sengit. Terakhir, pemain berumur 19 tahun itu dilaporkan menjauh dari Barcelona dan semakin mendekat dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Rumor-rumor yang tersebar baik di Italia maupun Belanda sama-sama mengatakan bahwa Juventus paling diunggulkan mendapatkan tanda tangan De Ligt. Jauh mengungguli Barcelona ataupun sang juara Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Diketahui bahwa Ajax mematok harga 70 juta euro bagi tim manapun yang ingin membawa De Ligt. Dan saking berniatnya memboyong De Ligt ke Turin, Juventus pun telah siap menebusnya dengan angka transfer segitu.

Pada hari Minggu (23/6) waktu setempat, France Football merilis sebuah foto yang menampakkan direktur Juventus, Pavel Nedved, dengan Mino Raiola selaku agen De Ligt. Keduanya diyakini sedang mendiskusikan kontrak pemain tersebut.

Barcelona mundur dari perburuan karena disebut tak sanggup memenuhi permintaan gaji De Ligt. Sementara Juventus diyakini sudah siap untuk memberinya bayaran sebesar 12 juta euro per tahunnya dan beberapa bonus.

Masalah utamanya adalah PSG. Raksasa Prancis itu sedang dalam masa peralihan karena terjadi pergantian di dalam manajemen tim dengan kedatangan Leonardo. Sampai sekarang, belum diketahui bagaimana langkah mereka dalam perburuan ini.

Juventus disebut ingin segera menuntaskan proses negosiasi sang pemain. Sebab jika waktu terus dibiarkan bergulir, maka PSG bisa kembali memulai perburuan dan memberikan harga setinggi langit kepada Ajax ataupun De Ligt sendiri.