Breaking News
Loading...
Friday, June 28, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Wayne Rooney akan bahagia melihat mantan timnya Manchester United mendatangkan pemain seperti Aaron Wan-Bissaka. Demikian dikatakan oleh Ally McCoist.

Awal bulan ini Wayne Rooney memberikan klaim bahwa Manchester United perlu untuk mendatangkan pemain muda bertalenta dan penuh potensi untuk membangun kembali tim.

"Saya hanya berpikir bahwa klub perlu dibangun kembali dengan para pemain muda," ujar Rooney saat itu kepada BBC saat itu.

"Tapi para pemain muda tersebut harus cukup bagus dan mengizinkan pelatih membantu perkembangan mereka. Dan saya pikir fan Manchester United akan mengerti bahwa mereka mungkin tak akan bersaing untuk juara Premier League musim depan," lanjutnya.

"Jadi biarkan mereka memiliki waktu, beri waktu Solskjaer membangun tim untuk dua atau tiga tahun sebelum mereka bersaing bukan hanya di Premier League, tapi juga Liga Champions," tutup Wayne Rooney ketika itu.

Nah, kabar Aaron Wan-Bissaka mencapai kata sepakat dengan Manchester United tersebut dikatakan Ally McCoist akan membuat Rooney bahagia. Pemain 21 tahun tersebut akan cocok dengan apa yang diinginkan Rooney pada mantan timnya, Manchester United.

Masa Depan Manchester United

Wan-Bissaka sedang dalam perjalanan menjadi pemain Manchester United. Bek kanan Crystal Palace tersebut kabarnya akan segera gabung ke Old Trafford dengan biaya 50 juta poundsterling.

Di Old Trafford, bek Inggris U-21 tersebut akan mendapatkan kontrak berdurasi enam tahun dan gaji sebesar 80ribu poundsterling per pekan.

Dikatakan McCoist bahwa Wan-Bissaka hanya akan berkembang lebih pesat lagi di Old Trafford dan Wayne Rooney akan bahagia melihatnya.

"Ini sebuah kesepakatan panjang," ujar McCoist kepada talkSPORT ketika ditanya soal transfer Wan-Bissaka ke Manchester United. "Dia bertalenta, saya harus akui saya benar-benar menyukainya," sambungnya.

"Saya tak berpikir, jujur saja, dia memiliki turnamen yang sangat bagus di Italia bersama tim Inggris U-21. Tentu saja ia merasa bersalah atas gol kedua di laga pertama melawan Prancis. Tapi dengar, kita tak bisa menghakiminya secepat itu."

"Dia adalah pemain yang hebat untuk Palace, saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus, saya benar-benar berpikir demikian," lanjutnya.