Breaking News
Loading...
Tuesday, June 25, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Ada momen menarik di laga Grup C Copa America 2019 antara Chile vs Uruguay. Ada penyusup bertopeng ayam menerobos lapangan dan akhirnya jatuh ditekel.

Laga Chile vs Uruguay di Estadio do Maracana Rio de Janeiro, Selasa (25/6) pagi WIB, sempat terinterupsi pada menit ke-73, ketika kedudukan masih imbang tanpa gol.

Laga itu terhenti sejenak ketika ada pitch invader atau penonton yang menerobos masuk ke lapangan. Uniknya, penerobos itu mengenakan topeng ayam sambil membawa tas, lalu merebut bola dari pemain.

Aksinya tak lama karena petugas langsung mengejarnya. Topeng ayamnya pun dibuka, mungkin agar mudah melarikan diri dari kepungan petugas.

Sial baginya. Si penerobos malah berlari ke arah kerumunan pemain. Melihat penerobos berlari, bek Chile Gonzalo Jara langsung berinisiatif menekelnya. Brukk...si penyusup terjatuh dan langsung diamankan petugas. Si penerobos digotong empat orang keluar lapangan dan disoraki penonton.

Aksi Jara sempat terlihat diprotes striker Uruguay Luis Suarez. Namun, wasit tak memberi sanksi apapun untuk Jara.

Laga akhirnya dilanjutkan, dan Chile kebobolan di menit ke-82 lewat tandukan Edinson Cavani. Gol itu mengakhiri laga dengan skor 1-0 untuk kemenangan Uruguay. Kendati kalah, Chile sudah lebih memastikan tiket perempatfinal, namun harus puas menjadi runner up grup C di bawah Uruguay.