Breaking News
Loading...
Sunday, June 23, 2019

Info Post
'

INIDEWA365 Rencana Manchester United untuk mendatangkan Moussa Dembele dari Lyon berpotensi menemui kegagalan. Sang striker menegaskan bahwa ia belum tertarik untuk berpindah dari Lyon pada musim panas ini.

Striker berusia 22 tahun itu merupakan salah satu penyerang muda terbaik di Ligue 1 musim lalu. Di musim debutnya, ia berhasil total 23 gol bagi Les Gones di semua kompetisi.

Ketajaman sang striker diberitakan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah diberitakan sangat tertarik untuk memboyong sang striker ke Old Trafford musim depan.

Nantinya, Dembele akan diplot sebagai pengganti Romelu Lukaku. Striker Timnas Belgia itu diberitakan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ketertarikan United tersebut, Dembele mengaku bahwa kabar itu tidaklah benar. "Saya tidak memikirkan itu [rumor ke United]," ujar sang striker kepada Sportsmole.

"Saya masih memiliki empat tahun dalam kontrak saya di sini. Untuk itu saya akan tetap berada di Lyon musim depan." tandas pemain Timnas U-21 Prancis tersebut.

Dembele sendiri saat ini tengah berada di Italia untuk memperkuat Timnas U-21 Prancis di ajang Euro U-21.

Cari Alternatif

Dengan penolakan dari Dembele ini, United dipastikan harus mencari alternatif lain di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer berharap semua transfer timnya selesai di minggu pertama Juli. Ia ingin semua pemain rekrutannya bergabung dalam timnya sebelum mereka terbang ke Australia untuk tur pra musim mereka.

United sendiri akan menjalani laga pembuka mereka di ajang EPL pada tanggal 11 Agustus mendatang di mana mereka akan menjamu Chelsea di Old Trafford.