Breaking News
Loading...
Wednesday, June 26, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan membuka peluang untuk meminjamkan bintang muda mereka, Vinicius Junior ke klub lain unutk musim 2019-20 mendatang.

Vinicius merupakan salah satu pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid musim lalu. Ia didatangkan dari klub Brasil, Flamengo pada 2017 lalu dan ia harus menunggu satu tahun agar ia bisa pindah ke Madrid ketika ia sudah memasuki usia legal.

Sempat dimainkan di tim Castilla, Vinicius berhasil menembus tim utama Real Madrid musim lalu. Ia tercatat bermain sebanyak 31 kali bagi El Real musim lalu, di mana ia membuat tujuh gol dan 13 assist bagi El Real.

Namun situasi Vinicius musim depan berpotensi menemui sebuah kendala. Tempatnya di skuat Real Madrid akan semakin tersingkir setelah Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Dilansir The Sun, Real Madrid kabarnya berencana untuk meminjamkan Vinicius ke klub lain guna mendapat jam bermain cukup banyak.

Beberapa klub La Liga diklaim tertarik mendaparkan tanda tangan Vinicius, mulai dari Rayo Vallecano, Real Valladolid, Real Betis, Real Sociedad, Leganes, Girona, hingga Espanyol.

Penolakan Vinicius
Vinicius sendiri kabarnya sudah menegaskan bahwa dirinya menolak untuk dipinjamkan dan akan berjuang mendapat tempat di skuat Zinedine Zidane.

Vinicius merasa standard yang ditetapkan Real Madrid jauh lebih tinggi dari rata-rata klub La Liga lainnya, sehingga kualitas permainannya bisa tetap terjaga.

Vinicius juga bertekad untuk mencuri ilmu dari Hazard, di mana ia juga akan berjuang untuk mempertahankan posisinya dari pemain Belgia itu musim depan.