Breaking News
Loading...
Friday, November 22, 2019

Info Post

365IniDewa.Asia - Luis Suarez menegaskan bahwa Antoine Griezmann sudah diterima dengan baik di Barcelona. Seperti pemain baru pada umumnya, Griezmann hanya perlu beradaptasi untuk bermain semakin padu bersama pemain lainnya.

Sejak mendarat di Camp Nou, perjalanan Griezmann tidak pernah mudah. Dia kehilangan posisi favoritnya, dianggap kurang terlibat, dan tidak benar-benar membantu tim. Griezmann tampak berjuang, hanya belum maksimal.

Situasi itu kian buruk karena terpaan kabar miring tentang proses adaptasi Griezmann. Kabarnya, Lionel Messi tidak benar-benar menginginkan kedatangan Griezmann, yang berdampak pada permainan di lapangan.

Tidak Ada Masalah

Salah satu isu yang paling buruk adalah tudingan Messi mengabaikan Grezmann di lapangan. Masalahnya, statistik memperkuat isu ini. Messi dan Griezmann jarang saling mengumpan, jarang bekerja sama.

Biar begitu, Suarez membantah kabar-kabar negatif itu. Dia menegaskan bahwa Griezmann telah disambut dengan luar biasa.

"Penerimaannya [Griezmann] spektakuler. Terkadang ada hal-hal yang ditafsirkan dengan buruk. Baik Leo [Messi], saya, juga Geri [Pique], menyambutnya tahun lalu, berkata bahwa dia merupakan pemain hebat dan salah satu yang terbaik di dunia," ujar Suarez kepada Sport.

"Lalu dia menjadi juara dunia dan kami memujinya untuk kualitasnya. Setelah itu, kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia. Sebenarnya kami tidak yakin dia bakal datang tahun ini."

Sama Saja
 
Lebih lanjut, Suarez menegaskan tidak ada perlakuan istimewa untuk Griezmann. Penyerang Prancis itu tidak dikucilkan, juga tidak diistimewakan. Semuanya normal, seperti pemain baru lainnya.

"Kami memperlakukan dia sama seperti pemain-pemain lainnya. Memang benar sejumlah pemain lebih dekat pada pemain-pemain tertentu, pada hal ini dia lebih dekat dengan pemain-pemain Prancis," sambung Suarez.

"Terkadang juga bersama kami, itu bukan berarti proses adaptasinya jadi lebih baik atau lebih buruk. Dia menjalin hubungan baik dengan semua pemain dan beradaptasi dengan baik, seperti harapan kami," tandasnya.