Breaking News
Loading...
Friday, November 15, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah perasaan bahagia diungkapkan oleh Jorginho. Gelandang Chelsea itu menilai permainannya belakangan ini kian membaik dan ia berhasil membungkam para pengkritiknya.

Jorginho bergabung dengan Chelsea musim lalu. Ia direkrut dari Napoli bersama dengan Maurizio Sarri dengan mahar transfer mencapai 60 juta Euro.

Musim perdana Jorginho tidak berjalan dengan mulus. Ia banyak mendapatkan kritikan setelah dinilai tidak mampu memainkan peran N'Golo Kante sebagai gelandang bertahan Chelsea.

Musim ini, Jorginho menjadi pemain utama di skuat Frank Lampard dan sang gelandang senang dengan performanya. "Saya tentu menyadari bahwa ada perubahan sikap para fans kepada saya, dan itulah yang membuat saya senang," beber Jorginho kepada Chelsea Magazine.

Ubah Persepsi

Jorginho menilai bahwa musim ini, sudah tidak banyak pendukung Chelsea yang memberikan kritikan atas permainannya.

Untuk itu sang gelandang merasa lega bahwa ia akhirnya diterima oleh para pendukung The Blues.

"Saya senang melihat para fans kami melihat saya dengan cara yang berbeda sekarang. Mereka kini melihat saya sebagai pemain yang utuh, dan itu membuat saya tenang dan juga membuat saya bahagia saat bermain."

Buah Kerja Keras

Jorginho juga menegaskan bahwa keberhasilannya menjadi pemain favorit Chelsea saat ini bukan sebuah kebetulan. Ia mengatakan bahwa itu semua terjadi berkat dedikasi dan kerja keras yang ia lakukan.

"Melihat sikap para fans kepada saya sekarang memberikan saya perasaan yang luar biasa, karena mereka menghargai kerja keras yang saya lakukan. Jadi saya tidak bisa lebih bahagia saat ini."

"Saya senang para fans bisa melihat saya sebagai Jorginho dan di saat yang sama saya senang melihat reaksi mereka dan saya merasakan dukungan mereka kepada saya." ia menandaskan.

Kontribusi Besar

Musim ini Jorginho memang berkontribusi besar untuk lini tengah Chelsea.

Ia total mengemas 4 gol dan 2 assist bagi The Blues di semua kompetisi yang diikuti timnya.