Breaking News
Loading...
Friday, November 29, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Tottenham. Target transfer mereka, Bruno Fernandes diberitakan masih tertarik untuk pergi dari Sporting Lisbon meski baru meneken kontrak baru.

Di musim panas kemarin, Fernandes menjadi rebutan United dan Tottenham. Kedua tim itu tertarik merekrut Fernandes yang membuat dua digit gol dan assist bagi Sporting musim lalu.

Namun beberapa hari yang lalu, pemain Timnas Portugal itu membuat kejutan. Ia resmi memperbaharui kontraknya di Sporting Lisbon.

Namun The Daily Mail mengklaim bahwa pembaharuan kontrak itu tidak membuat Fernandes ingin menetap lebih lama di Sporting. Ia diberitakan masih ingin pindah ke Inggris.

Incar Naik Gaji
Menurut laporan tersebut, Fernandes sebenarnya tidak sepenuh hati ingin bertahan di Sporting.

Itu terbukti bahwa ia enggan memperpanjang durasi kontraknya. Kontraknya tetap akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Fernandes menyetujui perpanjangan kontrak itu karena ia mengincar status sebagai pemain dengan gaji termahal di Sporting saat ini.

Celah Kontrak
Menurut laporan yang beredar, meski tidak memperpanjang durasi kontrak, namun kontrak baru itu memperbaharui klausul rilis sang playmaker.

Diberitakan bahwa saat ini, Fernandes memiliki klausul rilis yang besar. Ia memiliki klausul sebesar 100 juta Euro di Sporting Lisbon.

Namun ada klausul dalam kontrak Sporting di mana mereka harus menerima tawaran sebesar 60 juta pounds yang diarahkan kepada sang playmaker.

Kejar di Musim Panas
Baik Tottenham dan Manchester United diberitakan tidak akan bergerak untuk Fernandes di bulan Januari nanti.

Mereka dirumorkan baru akan mengejar Fernandes di bursa transfer musim panas nanti.