Breaking News
Loading...
Monday, November 25, 2019

Info Post
 365IniDewa.Asia
365IniDewa.Asia - Teka-teki mengenai klub mana yang akan dibela Zlatan Ibrahimovic mulai menemukan titik terang. Penyerang gaek itu diberitakan sudah memantapkan hati untuk kembali memperkuat mantan klubnya, AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan berstatus tanpa klub di tahun 2020 mendatang. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy yang ia bela dua tahun terakhir.

Sejauh ini ada banyak rumor terkait masa depan pemain 38 tahun tersebut. Meski usianya sudah senja, namun banyak klub yang masih terpikat dengan ketajaman mantan pemain Manchester United.

Calciomercato mengklaim bahwa Zlatan sudah mengambil keputusan. Ia diberitakan bakal membela AC Milan di tahun 2020 mendatang.

Mengena di Hati
 
Menurut laporan tersebut, Zlatan memutuskan kembali ke Milan karena kecintaannya terhadap Rossonerri.

Striker asal Swedia itu sempat membela Rossonerri selama dua musim. Selama waktunya di Milan, ia menjadi pujaan publik San Siro.

Zlatan diberitakan sangat terkesan dengan apa yang dilakukan para fans Milan terhadapnya. Selain itu Milan juga diberitakan berani menjamin jam bermainnya, sehingga ia mantap kembali ke Milan.

Negosiasi Kontrak
 
Laporan itu juga mengklaim bahwa Zlatan saat ini tengah mengadakan negosiasi kontrak bersama AC Milan.

Menurut laporan tersebut, Manajemen Milan menawarkan kontrak berdurasi 18 bulan. Namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk menambah masa bakti sang pemain di San Siro.

Proses negosiasi ini diberitakan sudah memasuki tahap akhir dan diharapkan kesepakatan antara kedua pihak sudah tercipta di awal Desember mendatang.

Butuh Striker
 
AC Milan sendiri saat ini tengah membutuhkan striker baru di lini serang mereka.

Penyerang utama mereka, Kryzsztof Piatek baru-baru ini mendapatkan kritikan dari Ultras Rossoneri atas performanya yang kurang maksimal.