Breaking News
Loading...
Tuesday, November 26, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Sebuah informasi mengejutkan diungkapkan Alan Brazil. Pakar sepakbola Inggris itu menyebut bahwa Paul Pogba sudah tidak akan bermain lagi untuk Manchester United.

Pogba memang sudah dua bulan absen di skuat United. Ia mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya, sehingga ia absen membela skuat Setan Merah.

Namun gelandang Timnas Prancis itu saat ini tengah mengebut pemulihannya. Ia diwacanakan akan menjalani comeback di skuat United pada awal Desember mendatang.

Namun Brazil mengklaim bahwa Pogba tidak akan bermain lagi untuk United. "Salah satu informan kuat saya mengenai Manchester United memberikan sebuah pesan bagi saya baru-baru ini," beber Brazil kepada talkSPORT.

Tidak akan Bermain

Informan Brazil itu mengatakan bahwa sang gelandang tidak akan bermain lagi untuk Manchester United meski kondisi cederanya sudah membaik.

"Informan saya ini mendapatkan informasi dari sumber yang sangat terpercaya dan dia mengatakan bahwa Pogba tidak akan bermain untuk United lagi."

"Saya sendiri tidak tahu secara detail apa informasi yang ia dapatkan atau siapa yang memberitahunya, namun saya fokus terhadap isi pesannya tersebut."

Cedera Mencurigakan

Brazil sendiri juga memiliki kecurigaan bahwa Pogba sebenarnya memalsukan cederanya, sehingga ia tidak memiliki niatan lagi untuk membela United.

"Saya sendiri bertanya-tanya apa yang terjadi dengan dia? Di mana ia saat ini?"

"Minggu lalu Pogba mengunggah video ia bermain bola basket meski mengalami cedera dan itu mendapatkan banyak kritikan dari fans. Jika kita sambungkan dengan informasi tadi, menjadi masuk akal jika ia tidak akan bermain lagi untuk United." ia menandaskan.

Krisis Gelandang

Manchester United saat ini tengah mengalami krisis gelandang tengah.

Mereka hanya memiliki Fred dan James Garner yang fit, setelah Paul Pogba, Nemanja Matic dan Scott McTominay mengalami cedera.