Breaking News
Loading...
Wednesday, November 20, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Manchester City dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru kepada pemain bintangnya, Raheem Sterling. Agar pemain berusia 24 tahun bersedia meneken kontrak baru, Man City siap memberikan gaji dalam jumlah yang besar.

Raheem Sterling menjadi pemain kunci bagi Man City sejak didatangkan pada musim 2015/2016 lalu. Kontribusi pemain kelahiran Jamaika tersebut terus meningkat setiap musim.

Pada musim 2018/2019 lalu, Raheem Sterling punya kontribusi sangat besar dalam sukses Man City menjadi juara Premier League. Raheem Sterling mencetak 17 gol dan 12 assist dalam satu musim di Premier League.

Performa apik Raheem Sterling terus berlanjut pada musim 2019/2020. Sejauh ini, mantan pemain Liverpool tersebut telah mencetak 14 gol dan lima assist di semua kompetisi. Sterling juga tampil bagus bermain di timnas Inggris.

Man City Siapkan Kontrak Baru untuk Raheem Sterling
Raheem Sterling sebenarnya masih punya kontrak jangka panjang dengan Man City. Dia baru saja meneken kontrak kurang dari 12 bulan yang lalu. Raheem Sterling memiliki kontrak dengan durasi hingga Juni 2023 yang akan datang.

Dalam kontrak lamanya, Raheem Sterling mendapatkan gaji senilai 300 juta pounds per pekan. Dia menjadi salah satu pemain dengan paling tinggi di Man City.

Dikutip dari Sportsmole, Man City bakal menaikkan gaji yang diterima Raheem Sterling. The Citizen bakal memberikan gaji 375 juta pounds per pekan atau sekitar Rp6,8 miliar. Gaji tersebut setara dengan yang diterima David de Gea di Manchester United.

Dalam tawaran kontrak yang disiapkan Man City, Raheem Sterling bakal mendapat perpanjangan kontrak dengan durasi 12 bulan. Raheem Sterling bakal diberi kontrak baru yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

Alasan Man City Beri Kontrak Baru untuk Raheem Sterling
Performa Raheem Sterling sangat bagus dan itu tidak bisa dipungkiri. Dia menjadi pemain yang sangat dibutuhkan klub. Dengan usia yang baru 24 tahun, maka Raheem Sterling masih punya masa depan yang cerah dan dibutuhkan oleh Man City.

Man City harus segera menawarkan kontrak baru kepada Raheem Sterling karena sang pemain kini dalam bidikan klub lain. Sejak awal musim 2019/2020 lalu, Sterling masuk dalam daftar belanja Real Madrid.

Real Madrid terus berupaya untuk membangun skuad yang kompetitif untuk bersaing di La Liga dan Liga Champions. Sterling masuk dalam rencana Real Madrid yang kini sedang bermasalah dengan Gareth Bale. Sterling disebut bisa menjadi pengganti Gareth Bale.