Breaking News
Loading...
Tuesday, November 12, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tengah melakukan negosiasi intens guna mendapatkan tanda tangan pemain Bournemouth, Ryan Fraser pada jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Fraser tampil impresif bersama Bournemouth pada musim lalu. Dari 33 laga di Premier League, pemain asal Skotlandia itu berhasil menciptakan enam gol dan 12 assist.

Performa apik Fraser sempat membuat Arsenal tertarik merekrutnya pada musim panas kemarin. Namun sayap 25 tahun itu akhirnya tetap bertahan di Vitality Stadium.

Ketertarikan Liverpool

Musim ini Fraser masih belum mampu mengulangi performanya musim lalu. Meski demikian, talkSPORT menyebut bahwa Liverpool tetap tertarik merekrutnya pada Januari nanti.

Bahkan, kubu Liverpool kabarnya tengah menggelar negosiasi lanjutan dengan Bournemouth terkait transfer Fraser. The Reds pun menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan Fraser.

Di sisi lain, Bournemouth sepertinya akan memilih melepas Fraser pada Januari nanti ketimbang harus kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas tahun depan, ketika ia sudah habis kontrak.

Faktor Harry Wilson

Liverpool diyakini bakal bisa merekrut Fraser dengan biaya sekitar 10 hingga 15 juta poundsterling, turun dari nilai jualnya yang mencapai 20 hingga 25 juta poundsterling pada musim panas kemarin.

Sebagai rayuan tambahan, Liverpool kabarnya siap memberikan kesempatan kepada Bournemouth untuk menjadikan status Harry Wilson dari pemain pinjaman menjadi permanen.

Dengan masih cederanya Xherdan Shaqiri, kehadiran Fraser bisa memberikan Jurgen Klopp opsi tambahan untuk pemain pelapis di sektor penyerangan timnya.