Breaking News
Loading...
Tuesday, November 12, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo bisa terancam mendapat sanksi berat karena meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Pernyataan itu dilontarkan oleh penyerang yang kini telah pensiun, Antonio Cassano.

Dalam laga melawan AC Milan akhir pekan kemarin, Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri pada menit ke-35 dan digantikan dengan Paulo Dybala yang kemudian mencetak gol kemenangan Juventus.

Saat diganti, Ronaldo memilih langsung berjalan menuju ruang ganti. Pemain asal Portugal itu kemudian diketahui meninggalkan stadion sebelum laga melawan Milan berakhir.

Pernyataan Cassano

Berkaca dari pengalaman pribadinya, Cassano menilai Ronaldo bisa mendapat sanksi karena melewatkan prosedur tes medis, jika memang sudah dijadwalkan untuk dilakukan padanya.

"Apakah dia pergi sebelum laga berakhir? Anda tak bisa melakukannya karena ada kontrol antidoping," ujar Cassano dalam acara Tiki-Taka di Sport Mediaset.

"Saya harus segera kembali ke stadion untuk menghindari sanksi dua tahun," kenang Cassano ketika ia masih memperkuat Roma dalam laga kontra Lazio.

Tak Ada Sanksi dari Juventus

Terlepas dari pernyataan Cassano, hingga kini belum ada rencana dari Serie A maupun FIGC untuk menyelidiki kasus kepergian Ronaldo sebelum laga usai.

Sementara itu, Juventus kabarnya juga sudah memastikan tak akan menjatuhkan hukuman kepada Ronaldo terkait masalah ini.

Seusai laga kontra Milan, Sarri mengungkapkan bahwa Ronaldo bermain dengan menahan rasa sakit pada lututnya.